Header Ads

Silaturahmi Kebangsaan 2013 - Partai Golkar 1



Partai Golkar menggelar "Silaturahmi Idul Fitri 1434 H, Silaturahmi Kebangsaan 2013", Senin (26/8) malam pukul 19.00 WIB.

Partai Golkar (PG) berharap seluruh partai politik (parpol) tetap mengedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan sebagai bangsa Indonesia. Meskipun, setiap parpol menawarkan konsepsi dan program politik yang berbeda-beda di masyarakat.

"Golkar percaya demokrasi akan berjalan baik dan kokoh, apabila ada kesadaran kekeluargaan dan kebersamaan," kata Ketua Panitia acara tersebut, TB. Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Senin (26/8) siang.

Acara silaturahmi dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Boediono, dan seluruh ketua umum (ketum) parpol peserta pemilu.

"Dalam acara ini para Ketum Parpol akan menyampaikan pidato singkat. Ketum Golkar juga akan pidato serta sambutan Presiden," kata Ace yang juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP PG.

Dia menambahkan, acara silaturahmi kebangsaan juga digelar untuk menjalin rasa kekeluargaan di antara parpol. Dikatakan, persatuan merupakan nilai penting penting dalam membangun bangsa.

"Dalam dasar negara kita persatuan ditempatkan terlebih dahulu lalu kemudian demokrasi dan keadilan sosial," ucapnya.
Powered by Blogger.